Download Film Gratis, Download Film Terbaru, download film free full

Download Film Batman Vs Superman Full Movie


Batman vs Superman tidak pernah terbang. Ben Affleck sanggup menciptakan tinju yang berpengaruh dari kiprahnya sebagai batman terselubung di layar tapi Snyder (yang bukan Christopher Nolan) salah "kegelisahan" untuk "kegelapan", meninggalkan antimonnya yang udik yang mengentak-bentak di sebuah rawa bergaya Stylish dari gambaran kuasi-religius, dangkal mengatur potongan, dan - paling merusak - dongeng yang tidak koheren.

Kami membuka daerah yang bersahabat dengan Bruce Wayne muda yang menjadi yatim piatu lagi, kali ini di bawah bayang-bayang sebuah bioskop yang secara tajam bermain Excalibur. Dari sini, kami memotong (setelah visi gaya menonton video kelelawar) ke Metropolis, di mana kerusakan jaminan pertempuran titik puncak Man of Steel diputar dari sudut pandang Bruce dewasa, menyaksikan dengan ngeri menara sendiri terjatuh. Kemudian kita berangkat lagi, ke "Di suatu daerah di Samudra Hindia" dan dari sana ke Afrika, daerah Lois Lane (Amy Adams) menunggu evakuasi oleh seorang laki-laki dengan spandex yang terlihat basah. "Dia tidak menjawab siapa pun, saya pikir, bahkan tidak kepada Tuhan," demikian pernyataan seorang superman Henry Cavill yang sangat tidak mengandung semangat Superman.

Masuki Jesse Eisenberg, Lex Luthor, yang pastinya penjahat layar paling menjengkelkan tahun ini, sebuah simfoni yang menggetarkan dari garis-garis yang mengoceh dan tawa di luar konteks yang menunjukkan bahwa Snyder menyampaikan kepadanya untuk "Apakah orang itu keluar dari Jaringan Sosial ... hanya lebih dari itu "Luthor menginginkan Senator Finch dari Holly Hunter membiarkan ia menciptakan senjata kryptonite; Aku hanya ingin ia menampar ia dan melakukannya. Tapi ada banyak pemotongan silang, cape-mengepakkan dan pouty breast-beat untuk didatangi sebelum ada yang menuju pintu keluar, mengingatkan kita bahwa dengan kekuatan besar tiba bukan hanya tanggung jawab besar, tapi bahkan lebih panjang lagi. Jangan pedulikan kualitas, rasakan waktu berjalan.

sebuah adegan di mana Batman mempersiapkan pertempuran terakhir dengan menyeret ban truk ke lantai dan memukulnya dengan seekor palu godam berteriak sebuah cameo oleh Spandau Ballet, mendesak antihero kami untuk "bekerja hingga Anda terbelenggu, sepanjang malam". Di tengah-tengah kilas balik tanpa henti ada juga urutan mimpi halusinogen, meskipun mengingat kegilaan cerita, sulit untuk menyampaikan apa yang dimaksud dengan menjadi kasatmata atau membuat-percaya. Mengenai subtipe ramah Paskah yang terlalu banyak bekerja, Gairah Hidup Mel Gibson ihwal Kristus dikurangi dengan perbandingan.

Dengan demikian, kami secara perlahan, tak pelak, menuju konfrontasi wajah-pukulan di mana musuh kita semua tapi tidak sanggup dihancurkan - dan kini sama-sama tidak menarik - musuh saling menyerang sementara monster mengaum, dunia bertabrakan, dan waralaba naik turun. Penggemar mungkin menemukan sesuatu yang bernilai dalam skala semata-mata, tapi walaupun biaya raksasa, sulit untuk tidak merasa pendek berubah. Untuk semua tontonannya yang overcranked, saya keluar dari Batman vs Superman dalam keadaan kurus; berkabut kepala, berat hati, bertanya-tanya apakah itu semua hanya mimpi buruk.

Link Download
Tag : lainnya
0 Komentar untuk "Download Film Batman Vs Superman Full Movie"

Back To Top